Anda ada di tempat tengah atau akhir menggenggam Aces pocket

Anda ada di tempat tengah atau akhir menggenggam Aces pocket – Diatasi AA di lubang cukup langka – cuma satu diantara 221 tangan. Rerata, Anda kemungkinan mengharap untuk lihat dua Aces di lubang seputar sekali session. Jangan sia-siakan “hadiah” itu. Sambut AA di tangan Anda serta jagalah sebaik-baiknya, sekalian – di saat yang sama – berupaya pastikan ada lumayan banyak chip di panci untuk menolong membuat tumpukan Anda waktu dia menggenggam sampai akhir.

Bagaimanakah cara paling baik Anda kurangi ukuran lapangan bermain – memaksakan musuh – untuk tingkatkan kesempatan AA Anda tetap pimpin? Tidakkah itu pada intinya apakah yang Anda kerjakan saat Anda lakukan gertakan? Saya mengacu Anda ke buku saya, “The Art of Bluffing kunjungi lapak303.” Mengaplikasikan beberapa ide, khususnya strategi Esther Bluff, serta jauhi tampilkan tiap tebing yang dikisahkan diterangkan didalamnya.

Preflop, bila Anda ada di tempat tengah atau akhir menggenggam Aces pocket, serta dua atau tiga musuh tertatih-tatih untuk lihat ketidakberhasilan, panggil saja – khususnya saat permainan sedang ketat. Di lain sisi, bila permainannya cukup longgar, buat taruhan dengan berani dari tempat mana juga.

Ini pengecualian: Tetap melihat ke kiri sebelum berakting. (Kerjakan secara tidak menonjol.) Bila Anda lihat pemain agresif ambil chip untuk peningkatan upah, pincanglah yang lain. Sesudah ia lakukan peningkatan upah, saat tindakan kembali lagi pada Anda, kerjakan kembali lagi peningkatan besar untuk selanjutnya membuat ukuran pot.

Dalam hal tersebut, sesaat Anda tidak memperkecil bagian jadi dua atau tiga musuh, kesempatan pot akan bertambah cukup untuk menangani kesempatan kartu yang semakin tinggi pada Anda saat empat atau bisa lebih musuh bertahan untuk lihat ketidakberhasilan. Anda mempunyai Keinginan Positif.