Bek Muda Prancis Ini Ungkap Alasan Tinggalkan PSG Demi Bayern Munchen

Bek Muda Prancis Ini Ungkap Alasan Tinggalkan PSG Demi Bayern Munchen – Bek muda Prancis, Tanguy Kouassi mengungkapkan alasannya meninggalkan PSG dan bergabung dengan Bayern Munchen karena ingin berkembang secara individu dan merasakan perubahan.

Memperoleh kepercayaan beberapa tampil di tim senior dari raksasa Prancis itu musim ini, tak banyak yang mengira Kouassi akan meninggalkan klub asuhan Thomas Tuchel tersebut setelah Ligue 1 berakhir. Dengan kontrak yang memang sudah akan berakhir, Kouassi ternyata lebih memilih untuk hengkang dan menolak tawaran perpanjangan yang sempat diberikan oleh PSG kunjungi Agen Judi Bola Online Terpercaya.

Bek berusia 18-tahun itu akhirnya memilih untuk bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dan sudah dipekernalkan sebagai pemain baru mereka. Dalam wawancaranya dengan Bayern TV, Kouassi juga membeberkan alasan yang membuatnya memilih untuk meninggalkan Les Parisiens adalah karena keputusan pribadinya, karena dirinya ingin berkembang sebagai seorang individu.

“Saya memutuskan memilih Bayern Munich karena itu adalah pilihan yang bagus untuk saya. Saya ingin maju, berkembang secara individu. Dan kini, saya akan berusaha melangkan kedepan dan terus belajar,” ujar Kouassi seperti yang dikutip oleh PSGtalk.

Sang pemain belakang juga mengaku pelatih PSG, Tuchel bukanlah penyebab dirinya meninggalkan raksasa Prancis tersebut, karena hubungan mereka sangatlah baik. Kouassi sekali lagi menegaskan bahwa dirinya hanya ingin merasakan perubahan, jadi dirinya harus mencari sesuatu yang baru dan Bayern sepertinya adalah hal tersebut.

Satu hal lagi yang membuat Kouassi merasa yakin untuk bergabung dengan Die Roten adalah dengan cukup banyaknya pemain muda yang mendapatkan kesempatan bermain dan berkembang di klub itu. Bek 18-tahun itu merasa melihat para pemain tersebut bisa menjadi contoh baginya bahwa sangat mungkin untuk meraih kesuksesan dengan usia muda di Bayern.

Raksasa Bundesliga itu sendiri juga sangat serius ingin memboyong sang pemain, meski masih berusia sangat muda. Hal itu diungkapkan oleh direktur dari klub berjuluk FC Hollywood itu, Hasan Salihamidzic yang mengungkapkan bahwa mereka melakukan segalanya yang bisa mereka lakukan agar bisa mendatangkan sang pemain setelah mengetahui Kouassi enggan memperpanjang kontraknya di PSG.