Kesuksesan terjegal dari ketidakberhasilan Anda menentukan tehnik Poker

Kesuksesan terjegal dari ketidakberhasilan Anda menentukan tehnik Poker – Anugerah Ketidakberhasilan… Kesemua orang tidak suka untuk tidak berhasil. Tidakkah kita sedih saat kita tidak berhasil capai arah kita? Bagaimana ketidakberhasilan dapat jadi hadiah?

Berikut beberapa cuplikan dari beberapa pimpinan dunia terpenting waktu dulu – beberapa orang yang benar-benar sukses yang kita kagumi serta hormati:

“Cuma mereka yang berani tidak berhasil yang dapat capai banyak.” – Robert E. Kennedy.

“Saya belum tidak berhasil. Saya barusan mendapatkan 10.000 langkah yang tidak sukses. ” – Thomas A. Edison.

“Kesuksesan terjegal dari ketidakberhasilan ke ketidakberhasilan tanpa ada kehilangan ketertarikan.” – Winston Churchill.

Mereka ialah tiga pria hebat serta berkuasa yang hidup pada era ke-20, serta mengganti dunia bertambah lebih baik. Semasing melihat ketidakberhasilan untuk sisi proses dari yang bisa ke arah pada keberhasilan paling tinggi kunjungi http://180.215.200.30/.

Rifka Schonfeld ialah seorang pendidik serta konsultan pendidikan yang populer, khususnya bermasalah dengan beberapa anak. Dalam kolomnya belakangan ini di The Jewish Press , satu media massa mingguan yang banyak dibaca diedarkan di New York City, dia memvisualisasikan kualitas yang diperlukan seorang untuk capai keberhasilan dalam kehidupan. Silahkan kita evaluasi ini sebab bisa diaplikasikan ke permainan poker:

Ketekunan – seperti pada narasi beberapa anak oleh Watty Piper, “The Little Engine that Could.” (Apa Anda ingat?) Walau ukurannya kecil, mesin kecil masih pada maksudnya – tidak menyerah. Selekasnya, itu sukses capai pucuk gunung terjal dengan mengulang sendiri, berkali-kali, beberapa kata yang mengagumkan: “Saya pikirkan saya dapat. Saya pikirkan saya dapat, “sampai sukses sampai ke bagian lain gunung. Kegigihan.

Grit – Schonfeld memperhatikan jika “beberapa anak yang tidak berhasil dan bangun serta mulai lagi memperlihatkan grit.” Seperti kegigihan, mereka mempunyai keteguhan; mereka tidak menyerah sampai mereka sukses – serta bila itu cukup menyakitkan. Mereka berkemauan untuk capai arah mereka. “Tanpa ada grit, tidak ada kegigihan,” tuturnya. Grit serta kegigihan berjalan bersama-sama, bergandengan tangan, dia menerangkan.